Foto Bareng Hillary Clinton, Emma Stone Telanjang

Jum'at, 22 September 2017 - 11:49 WIB
Foto Bareng Hillary Clinton, Emma Stone Telanjang
Foto Bareng Hillary Clinton, Emma Stone Telanjang
A A A
LOS ANGELES - Menjadi seorang publik figur, bukan jaminan akan terhindar dari kesalahan pose saat menjalani sesi pemotretan. Emma Stone, adalah salah satu aktris top yang sempat mendapat malu lantaran salah pose.

Diberitakan Aceshowbiz, pemeran Gwen Stacy pada film The Amazing Spider-Man itu sempat 'tampil telanjang' ketika foto bersama Hillary Clinton. Adegan tersebut terjadi ketika sang bintang memamerkan kaos bersama sang politisi berusia 69 tahun.

Dalam foto itu, mereka terlihat menunjukan kaos dengan cara menjulurkannya ke depan. Naas, saat itu Emma mengenakan gaun strapless. Alhasil, Emma seolah-olah terlihat telanjang, lantaran baju yang dikenakannya tertutup kaos yang dia pamerkan.

Dalam foto itu, hanya bagian atas tubuhnya saja yang terlihat. "Saya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Hillary Clinton, yang tak terduga dan luar biasa, dan saya terlihat seperti saya telanjang," kata Ema saat menjadi bintang tamu pada acara The Late Show with Stephen Colbert, di salah satu stasiun televisi.

Mendengar pengakuan sang bintang, Colbert pun menimpali bahwa dia memang terlihat telanjang. "Ya, memang terlihat seperti topless," kata dia membenarkan.

"Seperti ... benarkah? you have one shot...." timpal Emma yabg kemudian disambut gelak tawa dan tepuk tangan dari para penonton.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0803 seconds (0.1#10.140)